Cara Terampuh Untuk Meluluhkan Hati Para Wanita Yang menjadi Idaman Setiap Pria

Baiklah pada kesempatan ini, saya ingin sedekah ilmu tentang cara-cara meluluhkan hati wanita yang menjadi idaman setiap pria. Adalah Wajar jika seorang wanita cantik menjadi incaran bagi setiap pria, sebab itu merupakan Fitrah Manusia. Yang tidak wajar Adalah jika seorang pria atau wanita yang menjadi idaman itu secara akal dan secara adat tidak layak untuk dijadikan manusia idaman, justru malah dijadikan seseorang yang menjadi rebutan. Hal itu bukannya tidak mungkin, karena tentang cinta dan idaman yang ada di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Bisa jadi atasan mencintai bawahan atau sebaliknya, Bisa jadi orang kaya mencintai orang miskin atau sebaliknya. Memang begitulah karakter cinta, cinta tidak pandang bulu karena cinta tidak membutuhkan logika. Memang benar orang yang berkata "Cinta itu Buta" sebab dengan cinta seseorang akan kehilangan kesadarannya, oleh karena itu banyak orang yang dilanda cinta mengalami perubahan hidupnya secara drastis. Dengan Cinta Seorang penakut bisa menjadi pemberani atau malah sebaliknya. Seseorang yang jahat bisa jadi berubah menjadi baik atau sebaliknya.

Sebelum membahas Trik Atau cara meluluhkan hati wanita, saya ingin memberi pringatan dulu kepada anda dalam memilih dan memilah cinta. Dalam cinta, Anda jangan sampai salah memilih cinta sebab itu nantinya akan menjadi bahaya bagi anda sendiri. Pilihlah cinta setelah anda tahu bahwa sesuatu/orang yang anda cintai itu benar-benar akan membuat hidup anda semakin baik, karena tidak sedikit orang hancur hdiupnya gara-gara salam memilih cinta. Banyak orang salah memilih cinta akhirnya diperbudak oleh cintanya itu sendiri. Orang yang salah memilih cinta adalah orang yang gagal mendapatkan cinta yang hakiki.

Tiga Langkah Yang ampuh untuk meluluhkan Hati sang Idaman Hati

Simak Baik-baik LAngkah-LAngkah di bawah ini, dan fahami secara mendalam dari setiap poinnya agar anda tidak salah cara mengaplikasikannya. Langkah-Langkah Di bawah ini Hanya di khusukan kepada orang yang Benar-Benar ingin menikahi Seseorang Tanpa ada pihak yang dirugikan.

1. Ciptakan Niat Yang Baik

Sesuai dengan Syari'at islam bahwa segala sesuatu tergantung kepada niyatnya. jadi jika anda merasa tertarik kepada seseorang wanita, maka yang pertama harus anda miliki adalah niat yang baik. Bahwa anda mencintai wanita itu hanya semata-mata kerena Allah. sebab jika tidak didasari dengan niat karena Allah jangan harap percintaan anda nantinya akan baik. Karena modal utama segala sesuatu itu harus di latar belakangi dengan cinta karena Allah. Seorang peria yang mencintai wanita karena Allah tentu Tentu dia akan serius bermaksud untuk mempersuntingnya, dan tidak akan pernah mengotori cintanya.

2. Pastikan Bahwa Cewe yang di cintai itu Belum ada yang melamar

ketika anda mencintai seorang cewe, maka selidiki dulu apakah cewe tersebut sudah bersuami atau belum, apakah cewe itu sudah dilamar orang atau belum. hal itu dimaksudkan agar anda tidak melanggar aturan dalam ajaran islam, karena dalam Islam tidak diperbolehkan MElamar di atas lamaran orang lain, apalagi melamar orang yang seudah bersuami,,, bisa-bisa mati konyol,, hehe. oleh karena itu pastikanlah dulu bahwa cewe yang anda sukai benar-benar terbebas dari lamaran orang lain. dengan kata lain cewe itu belum ada yang melamar. 

3. Pergilah kepada orang Tuanya dan Lamarlah Dia

Setelah anda merasa yakin, bahwa idaman anda belum ada yang memiliki, dalam artian belum bersuami atau belum ada yang melamar, maka langkah selanjutnya adalah anda harus membuktikan bahwa anda benar-benar memiliki jiwa yang tangguh, buktikanlah bahwa anda adalah lelaki yang jantan. Pergilah kepada orang tuanya dan lamarlah Dia. Lakukanlah ini jika anda benar-menar merasa jantan, karena dengan sikap seperti ini semua orang tahu bahwa anda benar-benar memiliki cinta yang suci. sebab hanya orang yang memiliki cinta yang sucilah yang berani untuk segera melamarnya. Namun sebelum anda melamar, pastikan dulu bahwa anda benar-benar sudah siap segalanya. 

No comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar terhadap postingan ini tentang keritik atau saran. karena dengan itu kami berharap dapat memperbaiki postingan yang selanjutnya. oleh karena itu komentar anda akan sangat berarti bagi kami. Akhir kata semoga postingan ini bermanfaat bagi anda khususnya, dan umumnya bagi semua orang.

Mohon maaf dari segala kesalahan dan kekurangan yang terdapat dalam penulisan ini, karena admin adalah seseorang yang masih jauh dari hakikat kebenaran yang sebenarnya.

Kalam Tuan syaikh Abdul Qodir Bagian Awal Tentang I'tirod

 قال سيدنا الشيخ محي الدين ابو محمد عبد القدير رضي الله عنه بكرة يوم الأحد بالرباط ثالث الشوال سنة خمس وأربعين وخمسمائة،  Sayidina syaikh ab...