Sastra Rasa Sebagai Pembangkit Birahi dan Energi Cinta

Sastra Rasa, itulah nama blog ini, sebagai nama blog pilihan yang memiliki cita-cita untuk mengungkap seluruh rasa dan rahasia-rahasianya dengan untaian kata-kata estetik sehingga terkesan sastrawi. Nama bukanlah hanya sebatas nama, dan sastra rasa bukanlah hanya sebatas sebutan saja tapi adalah sebuah media untuk memverbalisasikan seluruh rasa yang bertaburan cinta dan rindu dengan gaya bahasa tersendiri. 

Tulisan dalam blog ini, bahasanya singkat tapi maknanya padat. Banyak hikmah yang dapat diambilnya terutama dalam dunia rasa dan dunia sastra, bahkan dunia nyata dan dunia maya juga tersedia. Inilah keunggulan blog ini, bisa mengalahkan semua blog yang ada di dunia nyata. Blog ini melanglang buana di empat dunia. Terkenal memang sebab itu kenyataannya, bukan hanya penghuni bumi, penghuni langitpun semua mengenalnya.

Penulis adalah seseorang yang lama hidup di negeri orang demi mengejar sebuah mimpinya, yaitu seseorang yang sering berlari-lari dialam ide untuk mencari sebuah imaji. alur pemikirannya selalu melawan arus terhadap jalur pemikiran kebanyakan orang. Orang bilang katanya Ia seorang kampungan, tapi DIA bilang bahwa dia seorang Raja yang hidup sepanjang masa, yaitu seorang Raja di bawah Sang Maha Raja

Awal kata "Sastra Rasa Sebagai Pembangkit Birahi dan Energi Cinta" adalah sebuah pembaharuan yang indah dan akan memiliki makna yang mendalam. Oleh karena itu Kualitas Esensinya Melebihi semua yang ada di belantara maya ini.

No comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar terhadap postingan ini tentang keritik atau saran. karena dengan itu kami berharap dapat memperbaiki postingan yang selanjutnya. oleh karena itu komentar anda akan sangat berarti bagi kami. Akhir kata semoga postingan ini bermanfaat bagi anda khususnya, dan umumnya bagi semua orang.

Mohon maaf dari segala kesalahan dan kekurangan yang terdapat dalam penulisan ini, karena admin adalah seseorang yang masih jauh dari hakikat kebenaran yang sebenarnya.

Kalam Tuan syaikh Abdul Qodir Bagian Awal Tentang I'tirod

 قال سيدنا الشيخ محي الدين ابو محمد عبد القدير رضي الله عنه بكرة يوم الأحد بالرباط ثالث الشوال سنة خمس وأربعين وخمسمائة،  Sayidina syaikh ab...