Cara Menambah Hasrat dan Merangsang Emosi untuk selalu menulis

Tentang kiat-kiat menulis, tentang motivasi menulis, rangsangan untuk terus menulis, tentang cara-cara itu mungkin telah banyak temukan. Seperti dalam Facebook, Di blog-blog atau di website banyak sekali kata-kata yang mencoba menyihir anda supaya terangsang, supaya emosi anda dan dafsu anda dalam menulis bertambah, supaya birahi anda tentang kreatifitas menulis semakin bertambah. Kata-Kata yang tak bersuara itu mungkin tidak cukup untuk menjadikan anda sebagai seorang penulis. Oleh karena itu, anda termasuk orang yang beruntung, karena anda berkunjung ke blog ini. sebab di sini di bog ini tersedia resep-resep yang mampu membangkitkan gairah dan tetap semangat dalam menulis.

Berikut ini adalah Resep-Resep Ampuh yang mampu menumbuhkan birahi menulis.

Ressep yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini hanya satu point. Walaupun hanya satu point, walaupun hanya satu pil, tapi pil ini akan menyembuhkan anda, akan membuat anda kembali bergairah, membuat anda menjadi orang yang bersemangat dalam menulis. Pil yang akan saya berikan ini rasanya sakit, oleh karena itu hanya sedikit orang yang meminatinya. Saya sengaja Point ini diibaratkan bagaikan pil yang akan menyembuhkan, sebab kemalasan menulis itu merupakan penyakit yang harus di sembukhan. Adapun obat untuk penyakit tersebut adalah pil sebagai berikut:

Pengen Tahu Pilnya apa, dari mana belinya? Inilah dia, yang memiliki nama "Paksakan" diri untuk menulis, menulis, menulis dan menulis, Karena percuma sehebat apa pun teorinya jika tidak memaksakan diri untuk mengaplikasikannya. Hanya Mimpi-mimpi yang kosong yang tidak akan menghasilkan buah yang manis, hanya gambaran mutiara yang indah yang menjanjikan jiwa bahagia padahal sebaliknya. Ibarat seperti itu. Teori-teori tentang menulis, Cara-Cara membangkitkan semangat menulis, dan motivasi untuk tetap menulis, Itu semua jika tidak direalisasikan dalam bentuk tindakan apa bedanya dengan menciptakan kebahagiaan dengan cara-cara yang mengakibatkan sedih.

jadi intinya adalah "PAKSAKAN" untuk terus menulis. dalam peroses latihan menulis, agar tidak berhenti menulis, cobalah sejenak untuk melupakan guru-guru sekolah, cobalah untuk mengesampingkan teori ilmiah tentang tata cara menulis yang baik dan benar. jangan dulu memikirkan norma-norma penulisan, seperti aturan membuat karya ilmiah secam makalah dan lainnya. Dengan kata lain, Anda harus membiarkan tulisan anda mengalir sesuai kehendak anda. jadi apa pun yang anda pikirkan tuliskanlah, terlepas dari aturan menulis yang baik dan benar. Menulislah dengan gaya bebas, gaya yang bisa anda nikmati agar aktifitas tersebut menjadi hobi tersendiri bagi anda.

No comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar terhadap postingan ini tentang keritik atau saran. karena dengan itu kami berharap dapat memperbaiki postingan yang selanjutnya. oleh karena itu komentar anda akan sangat berarti bagi kami. Akhir kata semoga postingan ini bermanfaat bagi anda khususnya, dan umumnya bagi semua orang.

Mohon maaf dari segala kesalahan dan kekurangan yang terdapat dalam penulisan ini, karena admin adalah seseorang yang masih jauh dari hakikat kebenaran yang sebenarnya.

Kalam Tuan syaikh Abdul Qodir Bagian Awal Tentang I'tirod

 قال سيدنا الشيخ محي الدين ابو محمد عبد القدير رضي الله عنه بكرة يوم الأحد بالرباط ثالث الشوال سنة خمس وأربعين وخمسمائة،  Sayidina syaikh ab...