Aku pun Tak Mengerti Apa Ini

Oleh : Abdillah

Engkau bilang ini kebenaranku,, mana kebenaranmu??aku bilang, aku ga punya, tak ada janji yang terucap dalam keyakinanku. dia bilang, aku punya bahasa, apakah kau punya bahasa terucap??aku bilang tidak, bahasa bagiku bukan satu2nya tuk ungkapkan rasa.

cinta bagiku adalah bahasa, kasih sayang adalah bahasa, dan diriku sendiri adalah bahasa, mungkin aku tak mampu tuk ungkapkan semua pikiranku melalui bahasa lisanku. aku sadar bahasa lisanku tak sebagus dia, bahasa tulisanku dan sehebat dia, namun aku bahasa yang tak terucapkan, dan aku berharap dan aku yakin sang maha, akan mampu melihatnya, tanpa harus aku cape menelurkan ludah...

kisah hidup seakan terbarukan, saat aku dengar semua kebenaran yang kau bilang ini kebenaran. dan ga ada kebenaran lain. kau bilang diri kitalah yang suci, selain kita itu kotor. saat kau bilang tujuan kitalah yang benar, selain kita itu salah.

engkau bilang kepercayaan adalah langkah awal untuk dapatkan sigmurh. namun kenytaannya berawal dari kepercayaan dan diakhiri dengan penghianatan, apakah ini yang namanya kebenaran. aku bilang semuanya ga ada yang final, siapa bilang kebenaran hanya milik kita? orang lain masih punya kebenaran. yang berawal dari penghianatan dan berakhir dengan keyakinan. sungguh,,hidup memang selalu....? selalu mencari dan dicari..

No comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar terhadap postingan ini tentang keritik atau saran. karena dengan itu kami berharap dapat memperbaiki postingan yang selanjutnya. oleh karena itu komentar anda akan sangat berarti bagi kami. Akhir kata semoga postingan ini bermanfaat bagi anda khususnya, dan umumnya bagi semua orang.

Mohon maaf dari segala kesalahan dan kekurangan yang terdapat dalam penulisan ini, karena admin adalah seseorang yang masih jauh dari hakikat kebenaran yang sebenarnya.

Kalam Tuan syaikh Abdul Qodir Bagian Awal Tentang I'tirod

 قال سيدنا الشيخ محي الدين ابو محمد عبد القدير رضي الله عنه بكرة يوم الأحد بالرباط ثالث الشوال سنة خمس وأربعين وخمسمائة،  Sayidina syaikh ab...