Doa Ketika Bayi Empat Bulan Dalam Kandungan

أعُوْذ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بسْمِ اللهِ وَباِللهِ وَمِنَ اللهِ. وَلاغَالِبَ إلااللهُ وَلايَفوْته هَارِبٌ مِنَ اللهِ وَهُوَالْحَيُّ القَيُّوْمُ. نَعُوْذ هذاالْحَمْلَ البَالِغَ أرْبَعَ أشْهُرٍ بِاللهِ اللطِيْفِ الحَافِظِ الذِىْ لآإلهَ إلاهُوَ عَالِمُ الغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ هُوَالرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ. وَنَعُوْذهُ بكَلِمَاتِ اللهِ التآمَّةِ وَبأسْمَائِكَ المُعَظمَةِ وَايَاتِهِ الكرِيْمَةِ وَحُرُوْفِهَا المُبَارَكةِ مِنْ شَرِّالإِنْسِ وَالْجَانِّ وَمِنْ مَكْرِالِّيْلِ وَالنَّهَارِ وَاْلاَوَانِ وَمِنْ جَمِيْلِ الْفِتَنِ وَالْبَلاَيَا وَالْعِصْيَانِ وَمِنْ شَرِّالنَّفَّاثَاتِ فِى الْعُقَدِ وَمِنْ شَرِّ حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ.اَلّلهُمَّ اجْعَلْهُ وَلَدًا صَالِحًا كَرِيْمًا كَمِيْلاً عَاقِلاً عَالِماً نَافِعاً مُبَارَكاً حَلِيْماً. اللّهُمَّ زَيِّنْهُ بِزِيْنَةِ اْلأَخْلاَقِ اْلكَرِيْمَةِ وَالصُّوْرَةِ الْجَمِيْلَةِ ذِى الْهَيْبَةِ وَالْهَيْئَةِالْمَالِحَةِ وَالرُّوْحِ عَلىَ اْلفِطْرَةِ الْجَزِيْلَةِ. اَللّهُمَّ اكْتُبْهُ فِيْ زُمْرَةِ الْعُلَمَاءِ الصَّالِحِيْنَ وَحَمَلَةِ الْقُرْأنِ الْعَامِلِيْنَ وَارْزُقْهُ عَمَلاً يُقَرِّبْهُ إِلَى الْجَنَّةِ مَعَ النَّبِيِّيْنَ يَا أَكْرَمَ اْلأَكْرَمِيْنَ وَيَا خَيْرَالرَّازِقِيْنَ. اَللّهُمَّ ارْزُقْهُ وَأُمَّهُ فِىْ طَاعَتِكَ الْمَقْبُوْلَةِ وَذِكْرِكَ وَشُكْرِكَ وَحُسْنِ عِبَادَتِكَ الْمَرْضِيَّةِ وَاحْفَظْهُ مِنَ السِّقْطِ وَالنَّقْصِ وَالْعِلَّةِ وَالْكَسْرِ وَاْلخِلْقَةِ الْمَظْمُوْمَةِ حَتَّى وَضَعَتْهُ أُمُّهُ عَلى صِحَّةٍ وَعَافِيَةٍ وَسُهُوْلَةٍ وَيَسِّرْهُ مِنْ غَيْرِ مَرَضٍ وَتَعَبٍ وَعُسْرَةٍ بِشَفَاعَةِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ

“Aku berlindung kepada Allah dari syaitan yang terkutuk. Dengan menyebut nama Allah, demi Allah, dari Allah, dan kepada Allah, dan tiada kejayaan selain Allah, tidak akan bisa lari seseorang yang lari dari jalan Allah, Dia Hidup Kekal, lagi terus-menerus mengurusi makhluk-Nya. Aku berlindung kepada Allah yang Maha Lembut dan Maha Memelihara untuk kehamilan ini yang mencapai empat bulan, (Dialah) Allah yang tiada tuhan selain-Nya, Dia mengetahui yang ghaib dan yang tampak, Dia-lah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Kami pun memohon perlindungan dengan kalimat-kalimat Allah Yang Maha sempurna, dengan nama-nama-Nya Yang Maha Agung, ayat-ayat-Nya Yang mulia, dan huruf-hurufnya yang member keberkahan, dari kejahatan manusia dan jin, dari tipu daya di waktu siang dan malam, juga di semua waktu, dari segala fitnah, bala’ dan kemaksiatan, dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang mengembus pada buhul-buhul, dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki.Ya Allah, jadikanlah ia anak yang shalih lagi mulia, sempurna, berakal, alim, menebarkan manfaat, membawa keberkahan dan bijaksana. Ya Allah, hiasilah ia dengan akhlak yang mulia, bentuk tubuh yang indah, mempunyai keteguhan, kehormatan, paras yang baik dan jiwa yang suci.Ya Allah, catatlah ia ke dalam golongan ulama yang shalih, para penghafal Al-Qur’an yang ahli mengamalkan (kandungan Al-Qur’an), dan karuniakanlah kepadanya amal yang mendekatkannya menuju surga, bersama para nabi, wahai Dzat yang Maha Mulia dan Pemurah, dan Sebaik-baik Pemberi Rezeki. Ya Allah, karuniakanlah kepadanya dan kepada ibunya ketaatan yang Engkau terima, dzikir kepada-Mu, syukur kepada-Mu, ibadah yang baik yang Engkau ridhoi, dan peliharalah ia dari keguguran, kekurangan, kecacatan, keretakan dan bentuk yang buruk sampai akhirnya dilahirkan oleh ibunya dalam keadaan sehat wal afiat, mudah dan lancer, tanpa kesakitan, kepayahan, dan kesulitan dengan syafa’at junjungan kami Nabi Muhammad Shallallahu ‘alahi wasallam.”

No comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar terhadap postingan ini tentang keritik atau saran. karena dengan itu kami berharap dapat memperbaiki postingan yang selanjutnya. oleh karena itu komentar anda akan sangat berarti bagi kami. Akhir kata semoga postingan ini bermanfaat bagi anda khususnya, dan umumnya bagi semua orang.

Mohon maaf dari segala kesalahan dan kekurangan yang terdapat dalam penulisan ini, karena admin adalah seseorang yang masih jauh dari hakikat kebenaran yang sebenarnya.

Kalam Tuan syaikh Abdul Qodir Bagian Awal Tentang I'tirod

 قال سيدنا الشيخ محي الدين ابو محمد عبد القدير رضي الله عنه بكرة يوم الأحد بالرباط ثالث الشوال سنة خمس وأربعين وخمسمائة،  Sayidina syaikh ab...