Wahai MErpati Pinjami Aku Sayap-Sayapmu

Wahai merpati, pinjami aku sayap-sayapmu
ingin sekali aku terbang, hanya untuk mencari sekeping hati yang terbuang
menelusuri langkah-langkah yang sempat dulu tertinggal
cangkel rasanya hidup dengan hanya sekeping hati
sebab sekeping lagi masih aku cari

wahai merpati, pinjami aku sayap-sayapmu
ingin kuputar jarak yang telah aku lewati
ingin kulukis kisah-kisah indah yang dulu sempat tertunda
hanya untuk menyambung kenangan lalu yang kini menjadi harapan

wahai merpati, pinjami aku sayap-sayapmu
karna sayap-sayapku telah patah bersama lelahnya jiwa
harapku sempat mati untuk mencari sekeping hati
jalanku terbentang panjang bersama sayap yang hilan

No comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar terhadap postingan ini tentang keritik atau saran. karena dengan itu kami berharap dapat memperbaiki postingan yang selanjutnya. oleh karena itu komentar anda akan sangat berarti bagi kami. Akhir kata semoga postingan ini bermanfaat bagi anda khususnya, dan umumnya bagi semua orang.

Mohon maaf dari segala kesalahan dan kekurangan yang terdapat dalam penulisan ini, karena admin adalah seseorang yang masih jauh dari hakikat kebenaran yang sebenarnya.

Kalam Tuan syaikh Abdul Qodir Bagian Awal Tentang I'tirod

 قال سيدنا الشيخ محي الدين ابو محمد عبد القدير رضي الله عنه بكرة يوم الأحد بالرباط ثالث الشوال سنة خمس وأربعين وخمسمائة،  Sayidina syaikh ab...