Sayap-Sayap Cinta

mungkin ini saatnya aku membuka kedua sayap cinta
dan terbang menelusuri cakrawala dunia
sebab terlalu lama jiwaku terkekang dalam tekanan rasa
tuan, izinkan aku untuk terbang menembus dunia lain yang konon katanya penuh bintang
tak usah lagi kau hentikan langkahku
karna aku mampu melipat jarak antara mimpi-mimpiku
tak usah lagi kau ikat mimpiku
karna aku yakin mimpi ini adalah kedua sayapku

kini saatnya mimpiku terbebas dari ikatanmu tuan
sebab aku yakin kau takkan mampu menerawang masa depan yang aku genggam
jadi biarkan saja aku yang melangkah
lebih baik kau diam di sini bersama do'a-do'a keselamatanku
tak usah tunjukan kemana arah langkahku
sebab aku tahu kau takkan mampu mengarahkanku

biarkan saja aku melukis hidupku
dalam lembaran hari-hari yang putih
biarkan saja aku yang mewarnai luka liku langkahku
percayalah, jiwaku mampu untuk mengukir sejarah

jangan kau cemaskan lagi cintaku
percayalah aku memiliki cinta yang abadi
ia takkan terganti walau banyak cinta lain yang mengantri
percalah, aku tipe setia.

No comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar terhadap postingan ini tentang keritik atau saran. karena dengan itu kami berharap dapat memperbaiki postingan yang selanjutnya. oleh karena itu komentar anda akan sangat berarti bagi kami. Akhir kata semoga postingan ini bermanfaat bagi anda khususnya, dan umumnya bagi semua orang.

Mohon maaf dari segala kesalahan dan kekurangan yang terdapat dalam penulisan ini, karena admin adalah seseorang yang masih jauh dari hakikat kebenaran yang sebenarnya.

Kalam Tuan syaikh Abdul Qodir Bagian Awal Tentang I'tirod

 قال سيدنا الشيخ محي الدين ابو محمد عبد القدير رضي الله عنه بكرة يوم الأحد بالرباط ثالث الشوال سنة خمس وأربعين وخمسمائة،  Sayidina syaikh ab...