Sapa Senja Bersama Santun Darinya

Sapa senja bersama santun darinya
aku tak mengerti
aku tak mengerti
aku tak mengerti
kau selalu peluk aku dalam sebuah tanda tanya palsu
sapamu tak dapat terungkap dengan kata-kata
santunmu tak bisa kulukis dengan warna tinta
aku tak mengerti
sungguh sapa dan santunmu adalah sebuah misteri

sapa senja bersama santun darinya
semburat jingga mulai memancar menerangi rongga-rongga
dikejauhan sana terlukis seikat senyum manis memesona
menambah keindahan jingga melenyapkan buncah sapanya
namun tiba-tiba senyuman itu tenggelam
bersama awan bertahtakan kelam
mungkin ia menyembunyikan diri dibalik jubah hitam sang malam

sapa senja bersama santun darinya
seikat senyum malu-malu menghiasi jingga itu
namun terkadang ia lenyap bersama tenggelamnya sang surya
o,,, gejolak jiwa apa yang sedang ia rasa
sebuah tanda tanya dibalik semburat jingga
bergelayut dalam rongga dada
membisikan sebuah santunan mesra

sapa senja bersama santun darinya
sapanya membuat jiwa membuka tanya
aku tak mengerti
sungguh, santunmu terbalut misteri. meski sering kali kau bergelayut dalam hati, kau bagiku tetap misteri

No comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar terhadap postingan ini tentang keritik atau saran. karena dengan itu kami berharap dapat memperbaiki postingan yang selanjutnya. oleh karena itu komentar anda akan sangat berarti bagi kami. Akhir kata semoga postingan ini bermanfaat bagi anda khususnya, dan umumnya bagi semua orang.

Mohon maaf dari segala kesalahan dan kekurangan yang terdapat dalam penulisan ini, karena admin adalah seseorang yang masih jauh dari hakikat kebenaran yang sebenarnya.

Kalam Tuan syaikh Abdul Qodir Bagian Awal Tentang I'tirod

 قال سيدنا الشيخ محي الدين ابو محمد عبد القدير رضي الله عنه بكرة يوم الأحد بالرباط ثالث الشوال سنة خمس وأربعين وخمسمائة،  Sayidina syaikh ab...